Rabu, 24 Oktober 2012

Keterampilan yang ada di MAN MODEL BANGKALAN

MAN MODEL BANGKALAN menyediakan keterampilan untuk siswa-siswinya supaya siswa-siswi MAN MODEL BANGKALAN mempunyai keahlian khusus untuk menjadi bekal hidup dimasa depan. MAN MODEL BANGKALAN sangat memperhatikan masa depan para siswa-siswinya. Dengan mempunyai kehlian dalam keterampilan tersebut maka diharapkan siswa-siswi MAN MODEL BANGKALAN memanfaatkan hal tersebut di kehidupannya kelak. Maka dari itu siswa diharapkan bersungguh-sungguh jika telah memilih salah satu keterampilan yang disukai. Agar bermanfaat dikehidupan kelak.

MAN MODEL BANGKALAN memiliki beberapa keterampilan.Keterampilan yang mungkin terlengkap di Bangkalan. Keterampilan itu diantaranya keterampilan tata busana,keterampilan elektronika,keterampilan otomotif. Keterampilan itu wajib diikuti oleh siswa-siswi MAN MODEL BANGKALAN  ketika kelas X semester 1. Tanpa terkecuali semua siswa-siswi MAN MODEL BANGKALAN pasti pernah mengikuti keterampilan ini karena memang keterampilan ini dimasukkan ke jadwal pelajaran MAN MODEL BANGKALAN bagi klelas X.

Keterampilan tata busana yaitu keterampilan yang mempelajari tentang kebusanaan. Dominasi murid MAN MODEL BANGKALAN yang mengikuti keterampilan ini adalah cewek. Karena memang para wanita-wanita menyukai jahit menjahit apalagi menjahit pakaiannya sendiri waduh merupakan hal yang sangat di sukai oleh kaum wanita ini. Dan siswi-siswi yang mengikuti keterampilan ini tentunya bias menjahit pakaiannya sendiri. Bahkan siswi yang mengikuti tata busana ini diberi kesempatan oleh sekolah untuk magang.

Keterampilan elektronika yaitu keterampilan yang mempelajari tentang alat-alat elekttronika. Alat-alat elektronika tersebut seperti contohnya handphone,computerdan alat-alat e;ektronika yang lainnya. Dan murid  yang mengikuti keterampilan ini terdiri dari siswa ataupun siswi yang berminat untuk mempelajari tentang alat-alat elektronika. Setelah mengikuti keterampilan ini ada siswa MAN MODEL BANGKALAN  yang bisa menjadi teknisi  handphone. Wah jadi enak ini kalau ada handphone teman-teman yang perlu diservis maka MAN MODEL BANGKALAN mempunyai ahli teknisinya.

Keterampilan otomotif, otomotif ini mempelajari bongkar pasangmotor,mesin-mesin dan yang lain. Nah baru ini keterampilan ini paling disukai sama si kaum cowok-cowok. Mereka ini sukanya bongkar pasang motor,mesin wehehehe kayak jadi tukang servis motor di bengkel aja ini anak-anak cowok. Tapi bagus lho mereka serius membongkar pasangnya,waduh kayak main-main saja ya. Di keterampilan ini mereka bisa memperbaiki motornya sendiri tanpa harus pergi ke tukang servis. Buat apa juga mereka pergi ke tukang servis ya wong merekanya saja bisa memperbaikinya dan  hemat biaya jadinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar