Rabu, 24 Oktober 2012

My Self ^_^

heyyy...
Namaku Diva Kartika Alief. Panggil saja aku Diva. Aku lahir di Pasuruan 18 Januari 1996. Aku adalah anak ke tiga dari tiga bersaudara. Saat ini aku tinggal di Kota Bangkalan lebih tepatnya di jalan Panglima sudirman No 52 Gg III. Sudah kurang lebih 16 tahun aku menetap di Kota Bangkalan ini. Aku saat ini bersekolah di MAN MODEL BANGKALAN, kelas dua jurusan IPA.

Disini aku tentu saja tidak tinggal sendiri. Disini aku tinggal bersama keluargaku. Ada ayah, mama, dan kedua kakakku yang terdiri dari satu kakak perempuan dan satu kakak laki-laki. Ayahku bernama Moh.Ali Faqih yang saat ini telah berumur 55 tahun dan ayahku PNS.Mamaku bernama Ninik Nadiroh yang saat ini berumur 41tahun dan hanya sebagai ibu rumah tangga. Kakak perempuanku bernama Novy Pradita Alief, kakakku ini adalah kakak tertua, ia berumur 21 tahun dan saat ini ia berkuliah di Ngudia Husada Madura (perawat). Dan kakak laki-lakiku bernama Lukman Aldiansyah Alief yang saat ini berumur 18 tahun, dan berkuliah di UTM dengan jurusan Ilmu Komunikasi.

Aku sangat senang tinggal bersama mereka. Menurutku merekalah segala-galanya. Tempat berbagi, bercanda gurau, dan tempat paling aman untuk berlindung. Dari semuanya aku lebih akrab dengan mamaku. Mamaku orangnya fleksibel, bisa diajak curhat, bergurai dan lain sebagainya. Bahkan jika disuruh menyebutkan siapakah tokoh idolamu??? pasti aku akan langsung menunjuk mamaku.

kalau ditanya tentang segala sesuatu yang aku suka,, hmm.. baiklah aku akan menyebutkannya. makanan yang aku suka yaitu bakso, nasi goreng, nasi bebek, sudah itu saja. Terus minuman yang aku suka yaitu es kelapa muda, tetapi jika ditanya yang paling aku suka yaitu air putih saja, hee... karna bukankah setiap hari bahkan setiap saat kita selalu minum air putih????. Lanjut deh, terus warna yang aku suka adalah hanya satu yaitu 'kuning', karna menurutku hanya warna kuninglah yang mencitrakan keceriaan dan kecerahan. Penyanyi yang aku suka dan bisa dibilang aku sangat menyukainya yaitu ada yang di dalam negeri dan di luar negeri, di dalam negeri yaitu girl band Cherry Belle yang sangat unyu-unyu dan di luar negeri ada penyanyi dan boy band asal korea yaitu penyanyi Lee seung gi dan boy band Super Junior dan SNSD (Girl Generation). Negeri yang aku suka selain Tanah air tercinta ini adalah Negara Korea.

kalau tentang hobiku,, agak sedikit aneh,soalnya dibilang hobi ya gak terlalu hobi tetapi dibilang gak hobi gak juga. Kalo lagi smangatnya jalan-jalan, pasti aku selalu jalan-jalan entah itu bersama keluarga atau teman-temanku. Tapi kalau pada waktu males-malesnya naat ih seharian bisa aja nongkrongin rumah hehe. prinsipku sih jalanin semuanya apa adanya, sesuai dengan kata hati, jangan terlalu dipaksakan. Enjoy saja.....

Cita-citaku saat ini ingin sekali menjadi Akutansi. Walaupun dulu dari kecil sampai SMP aku ingin menjadi guru, tapi langsung berubah pikiran. menurutku Guru adalah pekerjaan yang sangat mulia. Guru bisa memberi ilmu-ilmu yang bermanfaat kepada anak didiknya yang pasti akan sangat bermanfaat kelak. Aku sangat menyukai pekerjaan guru.

baiklah itu tadi sedikit singkat tentang profilku..
Terimakasiiiihhh :)


2 komentar: