Rabu, 24 Oktober 2012

Tempat Tinggalku :)

Rumahku terletak di jalan Panglima Sudirman No 52 Gg III Bangkalan. Rumahku lumayan agak jauh dari jalan raya. Memberi keuntungan tersendiri, karena gak berisik denger-denger suara kendaraan. Apalagi Polusinya yang menciptakan penyakit. Tidur nyenyak tanpa gangguan, hehe. Aku suka tempat tinggalku.

Aku sudah 16 tahun tinggal dirumah ini, lebih tepatnya sejak aku lahir. Suka duka telah berlalu dirumah ini. Bahkan bisa dibilang rumah ini adalah saksi bisu sejarah kehidupanku. Dirumah ini aku tidur sendiri, begitupun dengan kakak perempuan dan laki-lakiku. Punya kamar sendiri itu sangat enak. Selain bisa leluasa dengan kamar sendiri, juga bisa menjadikan kamar sebagai tempat paling aman untukku, hehe.

Disekitar rumahku berjejer rumah-rumah tetangga. Rumah-rumah penuh kehidupan. Adanya tetanggalah yang membuat hidup lebih indah. Bisa bercanda gurau dengan tetangga, berbagi ilmu dan lain sebagainya. Ada kalanya disaat kerja bakti semuanya berkumpul, bergotong royong bersama. Sungguh kehidupan yang berarti. aku juga mempunyai beberapa tmen sebaya yang 1 kampung denganku, alangkah indahnya.

Rumahku dekat dengan Alun-alun Kota Bangkalan. Sangat beruntung sekali. Jika ada event-event di alun-alun Kota bangkalan gak usah jauh-jauh deh. Kira-kira kalau jalan dari rumah ke alun-alun itu butuh waktu 5 menit saja. Rumahku strategis kalo dilihat dari segi letaknya. Tetapi kalau dari segi lika-likunya, hehe masii masuk-masuk kedalem. Haha tapi tetep fun.

Yang bikin aku betah dirumah adalah karna aku tinggal bersama keluargaku, keluarga yang utuh. Rumah tidak terlalu besar, juga tidak terlalu kecil juga. Rumahku itu sedang-sedang saja, hehe. Ada teras untuk bersantai. Adaa  halaman untuk bermain. Ada ruangan untuk berkumpul dan lain sebainya. 

Baiklah...
Itu Ceritakuu.... Apa Ceritamu??? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar