Selasa, 11 Desember 2012

Daerah Sekitarrr (Tempat Tinggal)

Seolah-olah tidak mau kalah dengan kota-kota yang lain, Bangkalan juga ikut terkena dampak dari proses Globalisasi. Semenjak di bangunnya Jembatan Suramadu, Madura bukan lagi sebuah pulau yang terpencil. Tetapi merupakan pulau yang sudah di kenal oleh masyarakat di seluruh Indonesia, bahkan juga di kenal di wilayah Asia. Karena Jembatan Suramadu merupakan jembatan terpanjang di wilayah Asia Tenggara.
            Di bangunnya Jembatan Suramdu ini juga seolah-olah merupakan salah satu ujung tombak pembangunan seluruh infrastruktur yang ada di Bangkalan. Seperti halnya saat ini dengan adanya Bangkalan Plaza yang menjadi pusat perbelanjaan masyarakat kota Bangkalan. Bisa di bilang saat ini status kota Bangkalan juga Bisa menjadi kota metropolitan seperti halnya kota Surabaya.
            Sejak di bangunnya Jembatan Suramadu, banyak pula para wisatawan baik yang datang dari luar kota, luar pulau atau bahkan bisa jadi dari luar negeri. Baik hanya sekedar lewat saja mungkin, atou memang ingin menikmati keindahan yang ada di kota Bangkalan. Karena Bangkalan memang memiliki banyak potensi pariwisata yang patut untuk di nikmati, jadi para wisatawan tidak akan rugi karena telah mengunjungi kota Bangkalan.
            Nah, apa lagi sekarang Bangkalan telah menambah salah satu fasilitasnya yaitu Bangkalan Plaza. Dengan adanya Bangkalan Plaza ini, bisa menjadikan sebagai salah satu cirri khas dari kota Bangkalan. Bangkalan Plaza ini, selain menjadi pusat perbelanjaan masyarakat Bangkalan, juga bisa menjadi sebagai tempat berkumpulnya keluarga di akhir pekan untuk menghilangkan kepenatan selama satu minggu dan bisa me-refresh kembali pikiran yang sudah di hadapi dengan problema kehidupan.
            Sering juga tempat ini di jadikan sebagai tempat berkumpulnya para remaja, untuk sekedar berkumpul atoupun juga menghilangkan kepenatan pikiran dengan mengunjungi pusat permainan atoupun perbelanjaan yang ada. Jadi, tidak jarang tempat ini di jadikan sebagai tempat untuk lebih mempererat rasa persaudaraan yang ada di antara satu individu dengan individu yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar