Kamis, 06 Desember 2012

Saat Memasuki Kelas Tercinta (My Self)

Mau tau awal mula aku masuk kela XI IPA 2???.. Udah bilang mau ajah yah biar ga mecunii,, hee. Ok dahh,, awal mulanya aku dari kelas X-5. pada awal smester II, semua murid diberi kertas dimana kertas itu berisi pemilihan jurusan. Apakah ingin masuk IPA, IPS, BAHASA ataukah AGAMA????. nah guys,, tau gakk.. aku malah milih ips loo waktu itu. Mungkin karna ikut-ikutan temen atau karna emang minat. Kayanya dua-duanya deh, heehe. DAn juga perlu diketahui awal semester lalu sudah ada test IQ, apakah IQ nya rendah atau tinggi untuk masuk ke jurusan yang diinginkan.

Nah, waktu semakin berlalu. Hasil Tes IQ telah dibagikan. Mau tau berapa angka IQini???. hahaha uda deh ga usaahh,, jadi maluuu. Dan ngasil IQ pun juga memintaku untuk masuk jurusan IPS, lah kbayang gak tuh. Aku pada saat itu seneng, temen-temen kupun juga demikian. Optimis, percaya dan yakin bakal 1 kelas lagi.

Tapi apa knyataannya, karna kendala ortu yang ingin sekali diriku inih masuk IPA,, jadi akhirnya aku bimbang. Antara minat Ortu dengan minat sendiri. Berhari-hari memikirkan hal itu, tapii yaa tetep bingung ajah hasilnya, gaguna yakk. Tetapi karna temen-temen semua suport aku, mendukungku buat matuhin apa kata ortu, akhirnya aku bertekat untuk masuk IPA. Masuk ipa atau beda kelas dengan mreka toh gak mutusin tali pertemanan juga.

Naahh,, akhirnya masuklah aku di Kelas IPA. Kebetulan masuk dikelas IPA 2. Kelas yang terletak diatas, yang musti bolak-balik naik turun tangga. Nah loh,, kalo pas telat gimanaa???? mustii lari keatasnya,, capee dehh. Pada saat itu, pada saat pertama kali menginjakkan kakiku ke lantai kelas XI IPA 2, sumpeee anak-anaknya pada asing semuanya. Hanya 2 anak yang dulunya temen di kelas X-5. Hanya bisa diam, malu-malu anjing akuu,, hehe.

Tapi seiring berjalannya waktu, aku semakin kenal dengan teman-temanku. mulai mengenal sifat dan karakter dari setiap anak. Dan tentunya semakin membentuk sebuah kelas dengan kekompakan dan keharmonisan. Gimana yang ga mau kompak, sapa dulukk wali kelasnya. Kenalinn nee wali kelas IPA 2 ibu mecing, ehh... ibu Ernawati Ningsih maksudnya. ibu paling up to date di man model bangkalan, hehehee. ibunnya mecing gimana anak-anaknyaa????/
hehe pastinya semua member XI IPA 2 seneng banget wali kelasnya ituh ibu Erna yang cantiikk,, hehe..

okk sekian duluukk yaa guys critaku nee...
uda berbusaa ne,, hee..
daaaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar