Kamis, 06 Desember 2012

Mendekati Sweet Seventin_ku :) (My Self)

Aku Diva, anak ketiga dari tiga bersaudara. Kalau cerita tentang Sweet Seventin sii, hmmm Blum tauu gimana ntarr Momennyaa. Moga ajah Special, hehe (ngarep). Karna kalo mnurutku umur 17 umur dimana remaja mencapai puncak kmatengan mencapai remaja, eh gimana sehh??? tauk deh. Dan akuh yakin pasti semuanya kbnyakan menanti saat-saat umur 17 tahun,, iya gakk???.

Sekarang Umurku masih 16 tahun. Taun depan ne uda detik-detik sweet seventin, hehe. Aduuu nunggu orang speciall ne, ehh???. Di umurku yang sekarang ini banyak banget suka dukanya. Kadang berat saat ingin ningglin umurku yg ke 16 tahun neee tapi yyaa apa bole buat.

Umur makin matang ajah, haha kaya makanan yang digoreng ajah. Makin matang makin tua gituhh???? tetep masih muda, haha. Semuanya bahagia diumur 17 tahun, apa aku akan spertii itu???. Moga aja iyaa. Aku sangat menginginkan saat-saat dimna semuanya akan menginginkan kberadaanku, so sweett :)

Sweet Seventin???? So sweet banget yaa dengerr kta-katanya. Apa bisa se so sweet moment sebenarnya??? semoga iyaa. kulu mbk kuh disaat umur 17 tahun momennya bahagia bgt. Kaka laki-laki ku juga gituu. Apa aku bakal ktularaann??? amiinn dehh, hehe.

yaaaahhh semoga aja aku bahagia di detik-detik sweet seventinku, amiinn. Semoga lebih berkesan dari ultah-ultah sebelumnya. Buat kluarga, Sahabat2, rekan2,, jangan lupa hadiirr ngasihh ucpan yakk ntarr hahaha. Semuanyaa bolee,, silahkan sjaa kalo mauu. oke deh cape nee,, uda duluu yaa..
dadadaaaaaaaaaa.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar