Selasa, 11 Desember 2012

iLmu Teknologi (iPhone Vs Android)

Yang smartphone terbaik adalah pertanyaan abadi? Tidak peduli bagaimana Anda menjawab pertanyaan ini, penggemar kuat dari iPhone mewah atau ponsel Android akan selalu menunjukkan untuk membuktikan bahwa smartphone pilihan mereka adalah yang terbaik. Hal ini mirip dengan "Menempati Setiap Dimana - QAW © untuk membuat titik kami dan dapatkan barang gratis" gerakan. Salah satu smartphone tidak benar-benar baik dari yang lain melainkan salah satu pilihan yang lebih cocok dengan kebutuhan Anda dan anggaran. Setelah digunakan baik membantu saya memahami apa yang harus Anda pertimbangkan ketika memilih smartphone. Sebelum memilih smartphone berikutnya, Anda harus membaca artikel ini untuk membantu Anda dalam proses pengambilan keputusan.
Keluarga iPhone aktif termasuk iPhone 3G, iPhone 3GS, iPhone 4, dan iPhone 4S. Ponsel ini didukung pada jaringan selular besar dari AT & T, Verizon, dan Sprint serta yang lain. Keluarga Android aktif adalah lebih besar karena Android adalah berbasis Linux perangkat lunak Sistem Operasi (OS) untuk perangkat mobile, termasuk smartphone dan komputer tablet. OS Android dikelola oleh Google dan Open Handset Alliance. Android OS saat ini bernama Gingerbread berjalan pada berbagai ponsel dan perangkat lain.
Perbedaan pertama antara iPhone dan ponsel Android adalah bahwa iPhone yang dikontrol ketat oleh Apple. Sebaliknya ponsel Android berada dalam "Wild West" pasar open source dipengaruhi oleh Google. Ketat kontrol mengakibatkan eksklusivitas, biaya lebih tinggi, dan ketergantungan pada Apple. Hasilnya adalah bahwa iPhone adalah ponsel mewah yang semua orang ingin menjadi keinginan penting. Jangan salah, iPhone adalah ponsel yang baik menisik yang saya bergantung pada selama tiga tahun. Ponsel Android berbeda lebih fleksibel, mudah bekerja dengan Gmail, dan mendukung fitur perangkat keras baru yang di atas kertas lebih baik dari iPhone. Perbedaan hardware Fitur ini tidak cukup untuk menjamin memilih ponsel Android atas iPhone.
Dalam tiga tahun waktu dengan iPhone ada satu masalah kegagalan. Suatu hari iPhone 3GS hanya berhenti ketika aku sedang mengemudi menggunakan fitur navigasi GPS. Ketika saya mengatakan hanya berhenti, maksudku yang meninggal sehingga benar-benar bahwa aku bahkan tidak bisa membuat panggilan 911. Saya punya ponsel Blackberry yang sangat tua yang tidak lagi di layanan ini, saat yang saya dapat membuat panggilan 911 hari jika diperlukan. Ada kemungkinan hukum Federal atau putusan FCC yang mengharuskan semua ponsel untuk selalu menghubungi 911 tidak peduli apa yang telah terjadi pada mereka. Satu-satunya alasan untuk tidak panggilan 911 adalah baterai mati dan tidak ada daya yang tersedia. Apel diganti telepon tanpa biaya.
Dua pengamatan iPhone lainnya adalah ada pegangan kematian dengan iPhone 4 yang menyebabkan panggilan untuk menjatuhkan dan bahwa baterai tidak diganti oleh pengguna. Masalah pertama diselesaikan dengan cover iPhone yang memisahkan tangan Anda yang sedikit dari telepon.
Isu kedua dampak umur panjang iPhone. Tidak bisa mengganti baterai berarti bahwa pada titik tertentu Anda harus membeli iPhone baru. Baterai yang baik untuk dua tahun atau lebih tergantung pada penggunaan. Semua baterai mengembangkan memori yang membatasi daya baterai. Ini baterai mendukung operasi iPhone dalam modus siaga, dalam modus data, dalam mode teks pesan, atau ketika berbicara di telepon. Untuk menjaga daya tahan baterai paling lama, baterai sepenuhnya habis sebelum diisi ulang. Pada awalnya iPhone dapat berjalan selama dua hari tanpa pengisian dengan penggunaan telepon moderat. Setelah beberapa waktu, telepon akan memerlukan harian pengisian. Ponsel tua sering tidak dapat berjalan sehari penuh. Hal ini dapat diselesaikan dengan menggunakan baterai eksternal mahal untuk iPhone. Tidak ada baterai eksternal telah bekerja untuk kepuasan saya. Menempel dengan baterai iPhone adalah yang terbaik. Masalah baterai singkat kehidupan diselesaikan menggunakan charger mobil dan membawa charger iPhone.
Sebaliknya Samsung dan Android Motorola ponsel tidak memiliki pegangan kematian. Kedua ponsel mendukung penggantian baterai dengan baterai kedua berjalan sekitar $ 50. Mereka adalah cahaya pada konsumsi daya kecuali jika Anda terhubung ke layanan 4G. Bila menggunakan layanan 4G ponsel ini memakan daya seperti pemain sepak bola makan steak.
Ponsel Android memiliki iPhone "aplikasi" (program aplikasi) dibangun kembali untuk ponsel Android. Ini "aplikasi" di-download ke ponsel dari pasar Android. Tidak ada masalah menemukan paling sering digunakan iPhone "aplikasi" untuk ponsel Android. Butuh waktu singkat untuk menyesuaikan diri untuk mengoperasikan ponsel Android karena kontrol kerja yang berbeda dari iPhone. Ponsel Android diperlukan suatu kasus karena terlalu tipis untuk tinggal di saku bajuku. Itu terus rontok. Ini sangat buruk, tetapi masalah ini diselesaikan dengan membeli kasus $ 20.
IPhone baru 4S memiliki aplikasi suara membantu yang mengubah cara kita menggunakan ponsel kita. Ini menanggapi dengan jawaban atas perintah yang diucapkan ketika Anda tahu bagaimana menggunakan fitur yang efektif. Sebaliknya ponsel Android memiliki pidato yang sangat baik untuk input teks yang memungkinkan Anda untuk menentukan pesan email dan melakukan tugas-tugas terbatas lainnya. Sementara pengenalan suara yang sangat baik, mengedit, dan fungsi lainnya yang belum sempurna dan tidak terlalu halus. Hal ini dapat sangat berguna bila dikombinasikan dengan Evernote.com "app". Dalam jangka panjang ponsel Android akan mengejar dan menyertakan fitur mirip dengan fitur iPhone baru.
Sumber : http://pintardariinternet.blogspot.com/2012/05/pertempuran-iphone-vs-android.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar